Aktifkan Subtitle pada menu Option pada Player

Knock Knock (2015)

2154 votes, average 5.2 out of 10

Arsitek dan pria yang telah menikah dengan bahagia Evan Webber (Keanu Reeves) memiliki rumah untuk dirinya sendiri dan anjingnya Monyet pada akhir pekan Hari Ayah (karena pekerjaan dan janji terapi fisik karena cedera bahu) sementara istri dan anak-anaknya pergi sesuai rencana keluarga perjalanan pantai. Istrinya Karen (Ignacia Allamand), seorang seniman yang sukses, meninggalkan asisten mereka Louis (Aaron Burns) yang bertanggung jawab atas patungnya yang perlu dipindahkan ke galeri seni. Sendirian di rumahnya yang indah dan mahal, Evan mengerjakan rendering untuk proyek rumah yang sedang berlangsung.

Malam itu, dua perempuan muda, Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas), datang dan mengetuk pintu depan rumahnya. Dia membuka pintu dan mereka mengatakan bahwa mereka mencari alamat pesta, tetapi karena telepon mereka mati, sopir taksi menurunkan mereka. Karena mereka tidak memiliki alat komunikasi, Evan mengizinkan mereka untuk menggunakan Internet dan menghubungi tuan rumah pesta. Begitu mereka menemukan alamat yang benar, Evan menawarkan untuk memanggil pengemudi Uber untuk mereka, tetapi pengemudi terdekat akan membutuhkan waktu 45 menit untuk tiba. Sementara itu, gadis-gadis itu membuat dirinya sendiri di rumah dan Evan memainkan beberapa rekaman vinil lamanya yang dia miliki dari saat dia menjadi seorang disc jockey. Percakapan dengan cepat berubah menjadi pendapat mereka tentang poligami manusia dan mereka memberi tahu Evan tentang pekerjaan mereka sebagai pramugari serta bagaimana mereka terlibat dalam aktivitas seksual dengan pria baru di setiap kota yang mereka tuju. Mereka kemudian menghilang ke kamar mandi dan ketika sopir mereka akhirnya tiba, Evan yang berhati-hati menemukan mereka di kamar mandi, telanjang dan bernafsu padanya. Marah, Evan mencoba meyakinkan mereka untuk pergi, tetapi ketika mereka mulai memaksakan diri padanya, dia menyerah dan melakukan threesome dengan mereka.

Keesokan harinya, Evan menemukan mereka sedang sarapan dan menonton Family Feud, tidak khawatir sama sekali tentang pergi. Dia kehilangan kesabaran dan menawarkan untuk mengantar mereka pulang, karena mereka belum naik taksi. Evan kembali ke dalam ruangan hanya untuk mengetahui bahwa patung istrinya, yang seharusnya dikumpulkan Louis untuk galeri seni, telah dirusak. Ketika Evan mengancam akan memanggil polisi, gadis-gadis itu mengungkapkan bahwa mereka masih di bawah umur, menunjukkan bahwa mereka memiliki kendali atas dirinya atau berisiko dituduh melakukan perilaku seksual dengan anak di bawah umur.

Vivian (Colleen Camp), teman Karen, mampir untuk melihat apakah Evan membutuhkan bantuan. Melihat Genesis, Vivian dengan marah pergi, mengira Evan selingkuh dari Karen. Evan yang terkejut mencoba memahami situasinya, karena dia menyadari bahwa semua yang dikatakan gadis-gadis itu adalah kebohongan untuk membawanya ke tempat tidur. Ketika Evan mengancam akan melaporkan pembobolan, mereka menyerah dan setuju untuk dibawa pulang. Dia menurunkan mereka di lingkungan kelas atas tempat mereka seharusnya tinggal.

Evan kembali ke rumah, membersihkan kekacauan, dan mencoba kembali ke pekerjaannya. Saat dia semakin dekat untuk menyelesaikan proyeknya, dia mendengar suara yang menghancurkan. Dia pergi mencari sumber kebisingan karena dia seharusnya sendirian di dalam ruangan. Dia menemukan bingkai foto keluarganya yang rusak dan Genesis menjatuhkannya dengan salah satu patung istrinya.

Kedua wanita jahat itu mengikat Evan dan memeriksa barang-barang keluarganya. Bel memanjatnya mencoba membangunkannya saat bermain peran sebagai gadis sekolah dengan seragam sekolah putrinya. Evan awalnya menolak, tetapi gadis-gadis itu mengancam untuk FaceTime istrinya bersamanya dalam posisi yang membahayakan. Meskipun ini membuatnya jijik, Evan menyadari bahwa dengan bergerak di tempat tidur dia bisa melonggarkan ikatannya, jadi dia ikut bermain. Bel setengah memperkosanya, dan tanpa sepengetahuannya, Genesis mencatat segalanya.

Beberapa menit kemudian, Evan akhirnya melepaskan dirinya di mana dia melompat ke Bel dan menjatuhkannya. Dia menyerang Genesis, yang menusuk bahunya yang terluka dengan garpu. Dia kemudian menjepitnya ke tanah dan kedua gadis itu melanjutkan untuk mengikatnya ke kursi dengan kabel listrik.

Belakangan, Louis datang untuk mengambil patung yang ditinggalkan Karen. Gadis-gadis itu mengambil telepon Evan dan mengirim pesan kepada Louis bahwa keponakannya dan temannya akan menginap. Mereka menyembunyikan Evan di sebuah ruangan. Louis masuk menggunakan kuncinya. Dia panik saat menemukan patung yang dirusak dan segera menyadari gadis-gadis ini berbohong tentang hubungan mereka dengan Evan. Louis kemudian menemukan Evan diikat ke kursi, tetapi sebelum dia dapat membantunya, dia mendengar gadis-gadis menghancurkan patung yang dirusak. Dia berlari untuk menghentikan mereka, tetapi kemudian mengalami serangan asma, dan menyadari bahwa mereka mengambil inhalernya. Gadis-gadis itu bermain monyet-di-tengah dengan inhalernya, dan ketika dia mencoba mendapatkannya kembali, dia terpeleset di bagian patung dan membenturkan kepalanya ke tepi, membunuhnya.

Genesis dan Bel mengubah mayat Louis menjadi patung merah dan menggali kuburan darurat di halaman belakang untuk Evan. Mereka juga mengungkapkan kepadanya bahwa mereka telah memata-matai dia selama beberapa hari sekarang. Dia gagal dalam berbagai usahanya untuk membuat panggilan darurat dan melarikan diri dari rumah. Mereka mengikatnya dengan selang, lalu menguburnya di dalam lubang, hanya menyisakan kepalanya di atas tanah. Genesis menunjukkan kepada Evan video yang dia rekam sebelumnya dengan ponselnya tentang dia dan Bel yang sedang berhubungan seks. Saat Evan yang ketakutan melihat, dia mengunggahnya ke profil Facebooknya. Pada akhirnya, mereka mengampuni Evan, menentang gagasan untuk membunuhnya dengan cara yang sama seperti saat mereka membunuh Louis.

Mengungkap bahwa itu semua adalah “permainan” dan bahwa mereka terbiasa menipu ayah ke dalam situasi seperti ini, kedua wanita jahat itu akhirnya pergi dan membawa anjing Monyet bersama mereka, meninggalkan Evan yang hancur dalam nasibnya untuk mencoba menggali. dirinya keluar dari lubang tempat dia dimakamkan sambil menonton video yang diupload dengan komentar masuk. Karen dan anak-anak tiba di rumah untuk melihat seluruh rumah hancur. Anak laki-laki Evan berkata “Ayah mengadakan pesta” sementara Karen dan anak-anak tidak bisa berkata-kata.

Year:
Duration: 99 Min
Country:, ,
Release:
Language:Español, English
Budget:$ 2.500.000,00
Revenue:$ 6.341.684,00